Kamis, 18 Agustus 2011

Dapat Dolar Dari Bidvertiser

Dapat Dolar Dari Bidvertiser
19:55 Trik and Trik Computer
Kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman tentang online earning atau mencari duit di internet. Yang akan kita bahas kali ini adalah tentang Bidvertiser. Mungkin anda belum tahu apa itu bidvertiser. Sedikit saya kasih penerangan, Bidvertiser adalah salah satu website broker iklan yang ada di internet. Ya seperti google adsense. Sebelum saya bicarakan lebih jauh, ada baiknya anda lihat dulu bukti pembayaran yang saya terima dari website broker iklan yang satu ini.

Berikut ini adalah Screen Shot Bukti Pembayaran Bidvertiser kepada saya yang beberapa minggu yang lalu masuk ke rekening paypal saya.














Kalau dilihat dari nominalnya seh tidak terlalu banyak, tapi yang penting adalah bukti bahwa website ini benar-benar membayar. Sedikit informasi saja, Bidvertiser adalah jenis website PPC (pay per click) yang akan membayar kita setiap ada iklan mereka yang kita tampilkan di blog atau website kita di klik oleh pengunjung website atau blog kita. Bidvertiser melakukan pembayaran kepada anda jika total pendapatan anda di bidvertiser sudah mencapai $10 atau lebih. Dan proses pembayarannya dilakukan via paypal.

Dengan minimal cashout yang hanya $10, saya yakin akan lebih memudahkan anda untuk cepat mendapatkan bayaran dari bidvertiser dibandingkan dengan website lain yang sejenis yang menerapkan minimal cashout lebih besar dari pada itu. Apalagi pembayarannya menggunakan paypal yang bisa dibilang super kilat sampainya yang hanya dengan klik saja dolarnya pun sudah terkirim. Ini berbeda dengan alat pembayaran yang lain seperti cek yang harus menunggu lama untuk kedatangannya (kaya lagu ridho roma aja… hehe…).

Terus Bagaimana cara bergabung dengan bidvertiser ?

Untuk bergabung dengan bidvertiser caranya gampang banget,

* Daftar dulu dengan cara klik disini
* Setelah selesai daftar sebagai publisher, masukan web atau blog yang akan anda gunakan untuk menampilkan iklan dari bidvertiser ini di bagian menu Add new BidVertiser.
* Copas kode html yang telah anda dapatkan dari bidvertiser ini ke blog atau website anda.

Bagaimana…. Gampang kan… Selamat mencoba….!!" salam anaka TKJ (Teknik Komputer Jaringan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar