Rabu, 17 Agustus 2011

5 Hacker Kriminal TOP

5 Hacker Kriminal TOP

1. Kevin Mitnick


Mitnick mungkin identik dengan Hacker. Departemen Kehakiman masih mengacu kepadanya sebagai "kriminal komputer terbesar dalam sejarah Amerika Serikat." Prestasi Nya diabadikan menjadi dua film Hollywood: Takedown dan Freedom Downtime.
Mitnick memulai kariernya dengan memanfaatkan Los Angeles bus sistem kartu punch dan mendapatkan wahana gratis. Lalu mirip dengan Steve Wozniak, Apple, Mitnick mencoba Phreaking Telepon. Mitnick dihukum pertama-hack ke jaringan komputer Digital Equipment Corporation dan mencuri software.
Mitnick kemudian memulai dua dan satu tahun setengah untuk foya pantai pantai hacking. Dia telah menyatakan bahwa ia meng-hack ke komputer, jaringan telepon orak, mencuri rahasia perusahaan dan menyusup ke sistem peringatan pertahanan nasional. Kejatuhannya datang ketika ia meng-hack ke sesama ahli komputer dan komputer di rumah hacker Tsutomu Shimomura.
Mitnick sekarang menjadi anggota masyarakat yang produktif. Setelah menjalani 5 tahun 8 bulan di pengasingan, dia sekarang keamanan komputer penulis, konsultan dan pembicara.

2. Adrian Lamo


Lamo hit organisasi besar keras, hacking ke Microsoft dan The New York Times. Lamo akan menggunakan koneksi internet di warung kopi, Kinko dan perpustakaan untuk mencapai prestasi yang produktif dia julukan "The Homeless Hacker". Lamo sering ditemukan kelemahan keamanan dan mengeksploitasi mereka. Dia sering menginformasikan perusahaan dari cacat.
Daftar Lamo hit termasuk Yahoo, Citigroup, Bank of America dan Cingular. Tentu saja White Hat Hackers melakukan ini secara legal karena mereka dipekerjakan oleh perusahaan untuk seperti itu, namun Lamo melanggar hukum.
Lamo intrusi ke dalam The New York Times intranet menempatkannya tepat ke mata pelaku kejahatan cyber atas. Untuk kejahatan ini, Lamo diperintahkan untuk membayar $ 65.000 pada restitusi. Selain itu, ia dijatuhi hukuman enam bulan kurungan rumah dan 2 tahun masa percobaan. Percobaan berakhir Januari 2007. Lamo sekarang adalah pembicara publik terkenal dan jurnalis berprestasi.

3. Jonathan James


Pada 16 tahun, James mendapatkan ketenaran besar ketika ia pertama kecil untuk dikirim ke penjara untuk hacking. Dia kemudian mengakui bahwa ia hanya bersenang-senang dan melihat sekeliling dan menikmati tantangan.
James memukul profil tinggi organisasi termasuk Badan Pertahanan Ancaman Pengurangan, yang merupakan lembaga dari Departemen Pertahanan. Dengan hack ini ia mampu menangkap username dan password dan melihat email yang sangat rahasia.
Tinggi di daftar James, James juga berhasil menjebol komputer NASA dan mencuri software dengan harga lebih dari $ 1,7 juta. Departemen Kehakiman seperti dikutip: ". Software yang dicuri James berkaitan dengan stasiun ruang angkasa Internasional, termasuk pengaturan suhu dan kelembaban dalam ruang hidup" Setelah menemukan hack ini, NASA harus menutup dow komputer seluruh sistem biaya pembayar pajak $ 41.000. Saat ini James bercita-cita untuk memulai sebuah perusahaan keamanan komputer.

4. Robert Tappan Morris


Morris adalah putra dari seorang ilmuwan dari National Security Agency bernama Robert Morris mantan. Robert adalah pencipta worm Morris. Worm ini dikreditkan sebagai worm komputer pertama menyebar melalui Internet. Karena tindakannya, ia adalah orang pertama yang dituntut di bawah Penipuan Komputer tahun 1986 dan Undang-Undang Penyalahgunaan.
Morris menciptakan worm sementara di Cornell sebagai mahasiswa mengklaim bahwa ia bermaksud untuk menggunakan worm untuk melihat seberapa besar Internet pada waktu itu. Worm Namun, direproduksi itu sendiri tak terkendali, mematikan banyak komputer sampai mereka telah benar-benar berfungsi. Para ahli mengklaim mesin 6.000 hancur. Morris akhirnya dihukum tiga tahun masa percobaan, 400 jam pelayanan masyarakat dan dinilai denda $ 10.500.
Morris sekarang menjadi profesor tetap di MIT Computer Science dan Laboratorium Artificial Intelligence. Fokusnya adalah arsitektur jaringan komputer.

5. Kevin Poulsen


Sering disebut sebagai Dark Dante, Poulsen mendapat pengakuan nasional untuk hack ke dalam KIIS-FM Los Angeles radio saluran telepon. Aksinya ini membuatnya mendapatkan sebuah mobil Porsche di antara banyak item lain.
FBI mulai mencari Poulson, ketika ia menjebol database FBI dan komputer federal untuk informasi penyadapan. Khusus Poulsen adalah hacking ke saluran telepon dan ia sering mengambil alih semua saluran telepon stasiun itu. Poulson juga diaktifkan kembali nomor lama mengawal Halaman telepon Kuning untuk pasangan yang dioperasikan agensi escort virtual. Poulson adalah fitur pada Unsolved Mysteries dan kemudian ditangkap di sebuah supermarket. Dia dinilai hukuman lima tahun.
Sejak saat di penjara, Poulsen bekerja sebagai seorang jurnalis dan dipromosikan menjadi editor senior untuk Wired News. Rincian Artikel populernya adalah mengidentifikasi tertuduh 744 pelecehan seksual dengan profil Myspace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar